Dapatkan Berbagai Kerajinan Tangan Bogor Di Outlet Bogor Raincake

admin March 6, 2018

Kerajinan Tangan Bogor

Bagi wisatawan yang tengah berlibur ke suatu daerah, tak lengkap rasanya jika tidak membeli buah tangan yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Kebanyakan buah tangan yang kerap dibawa pulang oleh wisatawan, bisa berupa makanan khas, pakaian, souvenir atau pernak-pernik unik lainnya. Nah, bagi wisatawan yang kerap berkunjung ke Kota Bogor, tentu sudah mengenal dengan Bogor Raincake.

Yup, Bogor Raincake telah menjadi Oleh-oleh kekinian Kota Bogor yang wajib dibawa pulang para Raincakers yang tengah berlibur. Baik Raincake ataupun Raintart menjadi, sama-sama menjadi pilihan favorit Raincakers.

Namun ternyata, selain memburu Bogor Raincake, wisatawan yang tengah berkunjung ke Bogor, juga meminati kerajinan tangannya atau handy craft. Meningkatnya daya tarik wisatawan terhadap kerajinan tangan Kota Bogor, sejalan dengan sumber daya manusia Kota Bogor yang kian tumbuh. Hal ini merujuk pada semakin banyak berbagai usaha kecil dan menengah yang ada di Kota Bogor, baik dalam bidang industri rumahan maupun dalam bidang kerajinan kreatif.

Di Kota Bogor sendiri, beberapa tempat juga turut menyajikan hasil karya tangan masyarakat Bogor, termasuk outlet Bogor Raincake yang berada di Jalan Raya Puncak Cisarua, Kp. Kopo Leuwimalang. Di sana, Raincakers bisa mendapatkan berbagai kerajinan tangan Bogor dengan kualitas unggulan, serta produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Bogor lainnya. Makanya Raincakers, buruan datang ke outlet Bogor Raincake. Borong Raincake dan Raintartnya, sekaligus bawa pulang produk UMKM dan kerajinan tangan Bogor lainnya.

Sementara bagi Raincakers yang memiliki karnya berupa handy craft, bisa juga loh gabungan. Outlet Bogor Raincake di Cisarua, siap menampilkan produk yang merupakan hasil karyamu. Silahkan hubungi customer care Bogor Raincaker pada nomor 081293490085 (WhatsApp only). Dengan menggandeng para pengrajin dan UMKM Bogor, merupakan bentuk komitmen Bogor Raincake dalam memajukan perekonomian Kota Bogor. bogor Raincake juga ingin membuktikan, bahwa usaha kekinian dan lokal bisa berjalan beriringan dan saling support.

0

Comments

Leave A Comment

Submit